Laman

Ebook bagus

Tips Memilih Notebook

Tips Memilih Notebook

NOTEBOOK yang dijual dipasaran banyak model dan fiturnya dengan iming-iming potongan harga bertebaran di pameran komputer Indocomtech 2010. Dalam pameran itu Apakah Anda berniat membeli salah satu dari model yang ditawarkan di sana? Sebelum sobat membeli, ayo baca dulu tips berikut ini ya sob.

1. Angkat laptop
Berat laptop bagi yang sering bepergian, biasanya menjadi salah satu pertimbangan pilihan. Bobot notebook memang dapat diintip lewat spesifikasi yang ada di brosur atau informasi di internet. Salah satu tips, tak ada salahnya Anda menguji berat laptop yang diinginkan dengan cara mengangkatnya sendiri.

2. Coba keyboard
Kenyamanan saat mengetik. Apakah  Anda merasa nyaman saat menggunakannya, dengan cara mencobanya sebelum membeli. Cobalah mengetik di keyboard jika menurut sobat nyaman dan tidak membuat sobat salah mengetik, itu berarti sebuah notebook yang tepat untuk sobat.

3. Uji panas
Laptop bisanya dalam beberapa waktu ketika dipergunakan bagian bawahnya agak panas minta bantuan pramuniaga untuk memilih kemudian sobat bisa mencobanya untuk memilih jika laptop digunakan panas kurang dari 45 menit sobat dapat memilihnya dengan disiasati dengan menggunakan kipas.

4. Perhatikan layar
Layar perlu juga diperhatikan ketika akan membeli laptop perhatikan ukuran layar dan resolusi.  hal ini sesuai dengan kebutuhan anda tentunya karena biasanya ada yang senang berukuran agak besar. Biasanya laptop-laptop yang ditawarkan sekarang umumnya memiliki layar dengan ukuran berkisar dari 13 sampai 21 inci. Jika sobat ingin mendapatkan gambar yang tajam, pilih layar yang resolusinya paling tinggi dibanding model lain.

Nah itu saja sobat tentang tips memilih laptop apakah sobat punya tips lain silakan sampaikan dikomentar anda!!






ditulis kembali dari berbagai sumber www.vivanewscom

2 komentar:

  1. salam shaabat
    maaf telat wah tips memilih notebook ini jadi bahan referensi yang sangat tepat dan bagus,makasih yach

    BalasHapus

sampaikan komentar anda sesuai dengan artikel dengan baik jangan spam ya ? sering-seringlah datang kembali ..... untuk berbagi cerita disini...??

Assalamualaikum wr wb, Selamat datang diblog sederhana jika ada pesan silakan isi komentar atau buku tamu ya ? atas kunjungan anda diucapkan terima kasih

My Heart Will Go On

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

parse :

Labels

10 Manfaat Anggur Bagi Kesehatan 22 Kalimat Penenang Saat Bertengkar Dengan Pasangan 5 Makanan Untuk Membuat Kulit Awet Muda 6 Penyebab Kelelahan Acer- Apple iPad-gatget agnes monika al islam al islami aneh antivirus smadav artis Asmara oleh: Aura Kasih ayam ayam bakar taliwang BALI bertanam buah naga di pot bisnis kopi Blackforest Caramel Cream budidaya buah naga bugar bunga citra lestari doa drama Ekonomi Faktor Utama Ketidaksuburan Pria foto gatget gempa jepang google Health hewan pelihaaraan home-online Iga Kambing Panggang IKAN HIAS LAUT Ikan Koi Ikan Lele Bermutasi Jadi Pemangsa Manusia ikan-Discus ikan-hasil-laut ikanDiscus informasi terbaru internasional Investasi iwan fals Jepang Masih Berduka jual TANAH - RUMAH Kambing Lada Hitam karir kata mutiara kata mutiata Kata-kata Mutiara P' Mario Teguh kejutan baru google kelapa keluarga kembang api tahun baru diberbagai negara kesalahan-menulis-blog keseharan Kesehatan kesehatan jiwa kesehatan kulit Keuangan khasiat buah naga Kontes-ikan-arwana-di-pontianak kue lebaran lebaran Libya Tutup Akses Facebook lirik lirik lagu LOMBOK dan Maninjau-Lake-West Sumatra madu mario teguh masakan Indonesia masakan Nusantara Masakan Padang masakan sumatera melacak no hp memilih notebook Menperin Tak Mau Bicara Bisnis Mobil Terbang Akan Segera di Jual Bebas Tahun 2011 motibasi motivasi Nature of West Sumatera nokia nonton TV Online notebook olahan ayam panorama paru pendidikan Penghancur Lemak Peruntungan Shio di Tahun Kelinci 2011 politik Prambanan Temple Proses Pembuatan Kopi Luwak Relaks dong kalau Kerja relationship rendang resensi film resep makanan Indonesia Resep Martabak Tahu resep masakan Indonesia resep rujak Resep Sapi Lada Hitam Rezeki Allah SWT rujak buah sayap Sayur Lodeh shio Tanya Jawab Singkat Seputar Buah Naga Tips to avoid fire accident travelling tutorial blog ucapan selamat idul fitri 1431 H uncatagori Unik-Tokek Raksasa vietnam wijen wisata